Selamat kepada 5 Siswa SMA Unggulan CT Arsa Foundation Sukoharjo Diterima di PTN Jalur SNMPTN 2021

Sukoharjo – Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) telah diumumkan pada hari Senin, 22 Maret 2021. Sebanyak 5 siswa dari SMA Unggulan CT Arsa Foundation Sukoharjo diterima di perguruan tinggi negeri ternama di Indonesia melalui jalur SNMPTN tahun 2021. Kelima siswa tersebut, antara lain:
1. Anisa Meilia diterima di Program Studi Informatika, Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto.
2. Arphegio Faidah diterima di Program Studi Keperawatan, Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto.
3. Asma Nurbaeti diterima di Program Studi Kesehatan Masyarakat, Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto.
4. Panji Satrio diterima di Program Studi Peternakan, Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto.
5. Rofiq Setiawan diterima di Program Studi Teknik Sipil, Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto.

Tahun ini merupakan tahun pertama para siswa SMA Unggulan CT Arsa Foundation Sukoharjo mengikuti SNMPTN karena mereka adalah angkatan pertama. Diterimanya sejumlah siswa di perguruan tinggi negeri melalui jalur SNMPTN menambah deretan prestasi yang diukir oleh siswa-siswi di sana.

Siswa-siswi SMA Unggulan CT Arsa Foundation Sukoharjo telah melakukan persiapan yang matang untuk dapat mengikuti seleksi ini. Mereka mendapatkan bimbingan secara intensif dari para guru sebagai bekal untuk bisa lolos SNMPTN. Bimbingan yang diberikan kepada siswa tidak hanya berupa materi dan latihan soal yang akan diujikan, namum juga arahan dalam memilih program studi dan perguruan tinggi negeri. Arahan tersebut tentunya berdasarkan minat dan bakat yang dimiliki setiap siswa. Hal ini supaya para siswa mendapatkan peluang yang lebih besar untuk bisa diterima.
Kepala sekolah, guru BK, wali kelas, wali asuh, dan semua guru senantiasa memberikan motivasi untuk semua siswa supaya terus berusaha dan selalu semangat dalam meraih impian mereka. Selain itu, koordinasi dan komunikasi yang baik antara pihak sekolah dan wali siswa selalu dilakukan demi kesuksesan dan tercapainya cita-cita ananda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *